10 Restoran Termahal di Dunia, Per Orang Harus Rogoh Puluhan Juta

Senin, 10 Januari 2022 - 17:55 WIB
loading...
A A A
7. (Tie) Kikunoi Honten, Kyoto, Japan -USD637

Restoran Kyoto ini memadukan bahan-bahan makan berkualitas dari Barat seperti foie gras dengan hidangan Jepang. Kepala Chef, Yoshihiro Murata pernah bekerja di atas kapal nelayan, di mana ia belajar seni memilih makanan laut yang sempurna untuk menjamin pelanggannya mendapatkan bahan yang segar dari makanan yang disajikan.

10 Restoran Termahal di Dunia, Per Orang Harus Rogoh Puluhan Juta


Restoran ini berfungsi sebagai museum budaya Jepang, Ia mempesona di dalam taman di tengah-tengah kuil kuno.

8. (Tie) Gion Maruyama, Kyoto, Japan -USD637

Kembali lagi Tokyo menjadi lokasi salah satu restoran termahal di dunia, Gion Maruyama membedakan dari lain melalui komitmennya yang menyoroti rasa dan bahan alami. Menunya yang berubah secara musiman memberi pengunjung lebih dari cukup alasan untuk berulang kali datang kembali.

10 Restoran Termahal di Dunia, Per Orang Harus Rogoh Puluhan Juta


Mereka menyajikan rebung dan kerapu di musim semi, hamo pike di musim panas, jamur matsutake di musim gugur, dan kepiting salju dan ikan buntal di bulan-bulan musim dingin.

9. Guy Savoy, Paris, France -USD615 senilai Rp8.786,683

Guy Savoy di Paris menyuguhkan pemandangan yang sedap dipandang mata, mulai dari hidangan berwarna-wani hingga seni rupa kontemporer yang menghiasi dinding enam ruangan. Olops busa dan bunga musim semi menarik perhatian, memberikan pengunjung pengalaman di sungai Seine.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)