Pasar ISP Terus Tumbuh, TP-Link Luncurkan Merek Baru

Kamis, 20 Januari 2022 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Dia menyebut semua perangkat dan produk tersebut akan didukung oleh R&D yang inovatif, manufaktur vertikal yang terjamin kualitasnya, serta layanan pra dan purna jual yang sangat baik.

Bersamaan peluncuran Aginet di Shenzhen, China, pada 5 Januari 2022 lalu, Aginet secara resmi memamerkan produk dan solusi barunya di perhelatan teknologi terbesar Consumer Electronics Show (CES) 2022 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) pada 5-8 Januari 2022.

Produk-produk Aginet kini telah mengalami pertumbuhan pendapatan dan pangsa pasar signifikan, menjual lebih dari 100 juta produk di pasar ISP.

Masa depan Aginet terletak pada kemampuannya untuk menghadirkan produk dan solusi yang tangkas, cerdas, pragmatis, dan andal ke pasar global.



Brand ini juga akan menampilkan waktu respons yang diklaim tercepat dan tim eksekusi paling efisien di industri network communications terminal.

“Pelanggan dan mitra Aginet telah menjadi bagian penting dari proses kami. Saat ini, kami memiliki cara baru untuk bekerja dengan Aginet melalui platform manajemen WiFi yang berfungsi penuh dan memiliki fitur lengkap,” pungkasnya.

Didirikan pada 1996, TP-Link merupakan perusahaan penyedia global untuk perangkat jaringan dan aksesoris. Perusahaan ini memasok distribusi ke lebih dari 170 negara.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)