Didukung Spotify, Kemkominfo dan Siberkreasi Bidik 50.000 Peserta Pelatihan Podcast Gratis

Kamis, 24 Februari 2022 - 07:22 WIB
loading...
A A A
Sesi pelatihan pertama bertajuk "Suara dari Perempuan untuk Perempuan" akan dilaksanakan pada 26 Februari 2022 dan dipimpin oleh para perempuan terbaik di bidangnya.



Dipandu oleh Natalie Indry, Penyiar TV dan Radio, peserta dapat belajar dari pembimbing inspiratif seperti Host dan Kepala Penyiaran Kelas Broadcasting Indonesia (Voice Coaching), Bintang Cahaya dan Ida Umamah, seorang mantan jurnalis dan Host "I Think I Wanna Date You”. Bagi yang berminat, pendaftaran bisa diakses melalui s.id/siniarperempuan.

Tak hanya itu, Kelas Podcast Siberkreasi 2022 juga akan menghadirkan sesi pelatihan dari para pakar di beragam bidang seperti olahraga, keagamaan, kelompok disabilitas dan lainnya.

Head of Studio Spotify Southeast Asia Carl Zuzarte mengatakan, podcast merupakan medium unik yang memungkinkan kreativitas dan personalisasi.

“Karena itu, kami telah secara aktif bekerja sama dengan kreator di Indonesia untuk membangun program eksklusif dan original sejak tahun 2019 dan akan terus berinovasi untuk mendukung dan membangun komunitas podcast di Indonesia," ungkapnya.



Melalui rangkaian Kelas Podcast Siberkreasi 2022, Kemkominfo, Siberkreasi, dan Spotify berharap dapat menumbuhkan talenta digital di Indonesia yang mampu menciptakan konten podcast yang menarik, positif, dan berdampak besar terhadap masyarakat.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)