Kiat Menambah Pundi-pundi Uang dengan Automasi Kekayaan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Lebih mantap lagi jika uang yang didapat semakin besar tapi semakin sedikit tenaga dan waktu yang dikeluarkan.

Masyarakat bisa belajar dari kisah seorang pemilik toko kelontong yang membangun bisnisnya secara konvensional dari 38 tahun lalu tapi akhirnya harus menutup tokonya karena tergilas maraknya e-commerce dan marketplace.

Begitu juga ketika pekerja yang hidupnya hanya menghabiskan waktu di kantor dan kehilangan waktu berharga bersama keluarga.

“Ini membuat kita menyadari pentingnya wealth automation yaitu mengubah pendapatan aktif yang biasanya tidak tentu dan ditukar dengan tenaga dan waktu, menjadi pendapatan pasif yang mengalir secara lebih otomatis dengan sesedikit mungkin waktu dan tenaga,” kata Joshua, Jumat (20/5/2022).



Founder Lightrees Group itu mendorong agar lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menghasilkan pendapatan yang bersifat wealth automation, terutama di masa pandemi yang menyebabkan banyak orang kehilangan pekerjaan dan pendapatan.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kata dia, ajang tahunan Xpreneur Summit tahun ini akan digelar secara hybrid dengan mengusung tema “Wealth Automation”.

Acara yang digelar pada 21-22 Mei itu akan menghadirkan para pembicara ahli dan diharapkan akan diikuti 2.000 peserta yang terdiri dari investor, karyawan, freelancer, tenaga ahli, konsultan serta pemilik usaha.

“Para peserta akan dibimbing secara khusus mengembangkan bisnis dan memiliki wealth automation dengan pendapatan pasif,” ungkapnya.

Menurut Joshua, ajang tersebut juga demi aksi kemanusiaan dengan misi berbagi kepada yang membutuhkan. “Bukan hanya dengan ‘ikan’ namun dengan ‘pancing’ kepada orang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 untuk bisa ‘memancing’ sendiri dan menghasilkan pendapatan yang bersifat wealth automation,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)