10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia

Sabtu, 27 Juni 2020 - 09:53 WIB
loading...
A A A
3. A Diamond Is Forever

10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia


De Beers meluncurkan slogan sederhana ini pada 1947 dan masih digunakan sampai sekarang, menjadikannya salah satu kampanye iklan paling lama berjalan sepanjang masa. Slogan 'A Diamond Is Forever' ditulis oleh Frances Gerety dari biro iklan Philadelphia NW Ayer.

Selama Depresi Hebat, penjualan berlian menurun. Slogan De Beers mengubah sebagian besar hubungan Amerika dengan berlian. Novel keempat Ian Fleming yang menampilkan protagonis James Bond diterbitkan pada 1956 dengan judul 'Diamonds Are Forever', semakin memperkuat slogan De Beers ke dalam zeitgeist budaya.

4. Mac vs PC

10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia


Kampanye Mac vs PC adalah satu rangkaian iklan yang dikenal secara universal dan merupakan serangkaian iklan televisi yang berlangsung dari 2006 hingga 2009 di negara-negara seperti AS, Kanada, dan Jepang. Fitur Mac diwakili oleh seorang pria santai, dan seorang pria berkancing dalam jas yang melambangkan PC.

Mereka kemudian menurunkan kualitas dan atribut Mac dan PC, membandingkan diri mereka dengan cara yang lucu di mana Mac selalu keluar di atas. (Baca juga: Tinggalkan Intel, Mac Akan Ditenagai Apple Silicon)

5. Taste The Rainbow

10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)