10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia

Sabtu, 27 Juni 2020 - 09:53 WIB
loading...
A A A
Kampanye The Taste The Rainbow dari Skittles adalah salah satu kampanye iklan paling lama bertahan dalam sejarah periklanan. Iklan-dibuat pada situasi-situasi absurd dan hampir tidak menyenangkan, tempat permen menemukan dirinya dimasukkan ke dalam situasi yang tidak mungkin seperti penculikan alien atau bersama dengan karakter aneh seperti seorang pria yang terlihat seperti pinata. Mereka bekerja karena mereka membakar citra aneh mereka ke dalam benak konsumen bersama dengan kemungkinan membangkitkan keinginan untuk permen.

6. Real Beauty

10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia


Kampanye ‘Real Beauty’ Dove adalah serangkaian iklan, lokakarya, video, acara, dan bahkan buku yang diterbitkan di seluruh dunia, yang semuanya berpusat pada membangun kepercayaan diri pada wanita dan anak-anak muda melalui perayaan penampilan alami dan fokus untuk membuat wanita merasa nyaman dengan kulit mereka.

Slogan kampanye iklan Dove ‘Real Beauty’ ini menggunakan papan reklame yang menampilkan foto-foto wanita biasa sebagai pengganti model-model professional dan video-video di mana wanita diambil berdasarkan deskripsi ramah dari orang asing.

7. Share A Coke

10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia


Kampanye iklan ‘Share a Coke’ pertama kali diluncurkan di Australia pada 2011. Iklan ini merupakan upaya mengubah bungkus tradisional di sekitar minuman dengan bertuliskan "Berbagi Coke dengan ..." diikuti dengan nama yang populer.

Slogan ini akan diterima dengan baik sehingga pada akhirnya akan diadopsi di negara-negara lain di seluruh dunia dengan muatan lokal unik mereka sendiri, seperti papan iklan interaktif di Israel atau nama panggilan tercetak di China.

8. Red Bull Gives You Wings
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)