10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia

Sabtu, 27 Juni 2020 - 09:53 WIB
loading...
A A A
10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia


‘Red Bull Gives You Wings’ adalah kampanye menampilkan serangkaian kartun yang menggambarkan karakter minuman bermerek perusahaan sebelum mengembangkan sayap dan terbang menjauh. Kumpulan iklan menawan ini dibuat Johannes Kastner bersama dengan arahan artistik sutradara Horst Sambo.

Kampanye iklan ini memiliki karakter khas yang menjelaskan popularitas masif, yang telah menyebar ke titik di mana kampanye ini sekarang dijalankan lebih dari 170 negara di seluruh dunia.

9. Got Milk?

10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia


Slogan 'Got Milk?' pertama kali diluncurkan pada 1993 dalam upaya mendorong konsumen minum lebih banyak susu. California Milk Processor Board merekrut perusahaan periklanan Goodby, Silverstein & Partners untuk meningkatkan penjualan mereka.

Sedangkan kampanye 'Got Milk?' dimulai sebagai iklan, dengan cepat menjadi bagian yang tak terhapuskan dari budaya populer. Banyak iklan menampilkan selebriti dengan kumis susu. Dari model Naomi Campbell hingga pebasket Dennis Rodman. (Baca juga: Cara Naomi Campbell Terhindar dari Infeksi Virus Corona)

10. Just Do It

10 Kampanye Iklan Paling Berpengaruh di Dunia


Nike, Inc. (NKE) mengadopsi slogan ini pada 1988 ketika perusahaan berada di tengah kesulitan keuangan. Pepatah sederhana ini sekarang tidak dapat dipisahkan dari perlengkapan merek olahraga atletik. (Baca juga: Kolaborasi dengan 7-Eleven, Nike SB Luncurkan SB Dunk Low Khusus)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2863 seconds (0.1#10.140)