Prudential Perluas Cakupan Perlindungan, Akomodir Kebutuhan Keluarga Besar

Selasa, 26 Juli 2022 - 21:13 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, pandemi juga menimbulkan tantangan besar bagi sebagian keluarga ketika banyak orang kehilangan pekerjaan, oleh karena itu memerlukan dukungan dari keluarga lain yang masih produktif.

Kedua faktor ini merupakan contoh semakin pentingnya perlindungan tidak hanya bagi diri kita dan keluarga kita, tetapi juga bagi orang tua dan saudara dekat kita.



Melindungi keluarga inti sangatlah penting dan juga memastikan bahwa situasi keuangan mereka tetap terkontrol. Solusi perlindungan jiwa dan kesehatan yang komprehensif dapat menjadi solusi untuk mewujudkan keamanan finansial bagi seluruh keluarga.

Dalam mewujudkan beragam dukungan kepada masyarakat Indonesia Prudential Indonesia didukung oleh fundamental yang kuat, "Prudential Indonesia telah dipercaya melindungi keluarga Indonesia melewati berbagai tantangan selama hampir 27 tahun, termasuk saat krisis Covid-19," ujar Paul.

Prudential Indonesia juga dipercaya melindungi 2,5 juta tertanggung, dan senantiasa membuktikan komitmen perlindungannya terhadap nasabah, salah satunya melalui pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp16,6 triliun sepanjang 2021.

"Dukungan ini semakin diperkuat oleh kondisi keuangan perusahaan yang sehat, tercermin dari tingkat solvabilitas (Risk Based Capital) sebesar 479 persen," tutup Paul.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)