KB Bukopin Wujudkan Impian untuk Miliki Mobil Listrik, Begini Penjelasannya

Selasa, 02 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Dengan demikian, para nasabah akan semakin mudah memiliki mobil listrik dengan spesifikasi yang menggiurkan ini. Pasalnya, Ioniq 5 memiliki jarak tempuh hingga 481 KM dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,4 detik**.

Hyundai Ioniq 5 tersedia dengan berbagai model, di mana tipe tertinggi Ioniq 5 Signature Long Range menjadi model paling banyak dipesan sekitar 70 persen dari total SPK. Diikuti Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range.

Wakil Direktur Utama Robby Mondong mengatakan melalui kerja sama ini perseroan dapat berkontribusi untuk menyalurkan pembiayaan yang mendukung kestabilan keramahan lingkungan melalui pembiayaan kepada dealer authorized partner Hyundai dan membantu konsumen mendapatkan fasilitas pembiayaan mobil listrik.

Tidak hanya itu, Robby juga mengharapkan jika kerja sama ini dapat meningkatkan cross selling dan perluasan kerjasama produk perbankan dengan Hyundai Group.

Selain untuk perluasan kerja sama, KB Bukopin juga berharap ke depan dapat mendukung program pemerintah dalam pelestarian lingkungan dengan energi terbarukan (eBT) melalui penggunaan mobil listrik, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut cara memiliki mobil listrik Hyundai serta layanan perbankan lainnya dari KB Bukopin, dapat diakses melalui laman KB Bukopin atau hubungi Hallo KB Bukopin 14005.
(ars)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1413 seconds (11.210#12.26)