Ini Daftar Miliarder AS dengan Anak Terbanyak, Ada Elon Musk

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:25 WIB
loading...
A A A
- Nelson Peltz (10 Anak)

Pengusaha dan investor ini memiliki 10 anak di antaranya dari tiga pernikahan, dan saat ini Ia menikah dengan mantan model Claudia Heffner. Nelson Peltz merupakan mitra pendiri, bersama dengan Peter W. May dan Edward P. Garden, dari Trian Fund Management, dana manajemen investasi alternatif yang berbasis di New York.

Dia juga chairman non-eksekutif Wendy's Company, Sysco dan The Madison Square Garden Company. Claudia adalah mantan direktur HJ Heinz Company, Mondel─ôz International dan Ingersoll Rand serta mantan CEO Triangle Industries.

Peltz telah menikah tiga kali. Istri ketiganya adalah Claudia Heffner, mantan model fesyen dan dengannya Ia memiliki delapan anak. Dia memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya. Di antara anak-anak Peltz adalah aktor Nicola Peltz dan Will Peltz.

Putranya Brad Peltz direkrut oleh tim hoki Senator Ottawa, yang pernah dikabarkan tertarik untuk dibeli oleh Nelson Peltz sendiri. Putrinya Nicola menikah dengan Brooklyn Beckham (putra pesepakbola Inggris David Beckham), dalam sebuah upacara Yahudi pada 9 April 2022.

Perayaan pernikahan Nicola dan Brooklyn Beckham sangat mewah selama tiga hari di perkebunan tepi laut ayahnya di Palm Beach. Sedangkan putranya Will Peltz sempat membintangi Men, Women and Children.

- Richard Schulze (10 Anak)

Pendiri dan chairman Best Buy Schulze dan istrinya Maureen keduanya kehilangan pasangan pertama mereka karena kanker mesothelioma dan menyumbangkan USD6 juta ke Moffitt Cancer Center pada tahun 2018.

- Fred Smith (10 Anak)

Pendiri FedEx ini memiliki 10 anak dari dua pernikahan. Putranya Richard akan mengambil alih sebagai kepala divisi Express FedEx akhir tahun ini. Sedangkan putra lainnya Arthur adalah pelatih kepala Atlanta Falcons.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1431 seconds (11.97#12.26)