Ini Daftar Miliarder AS dengan Anak Terbanyak, Ada Elon Musk

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Putra termudanya, Cannoncdari 10, bermain sepak bola untuk University of Memphis dan sekarang menjadi COO H&H Services Group.

- Elon Musk (9 Anak)

Musk memiliki sembilan anak. Dia memiliki enam anak dengan penulis Kanada, Justine Wilson dimana kedua meningkah dari tahun 2000 hingga 2008. Anak pertama mereka meninggal pada usia 10 minggu.

Pasangan itu kemudian memiliki anak kembar, diikuti selanjutnya oleh kembar tiga. Musk juga memiliki dua anak dengan musisi Grimes. Yang pertama lahir pada Maret 2020 dan yang kedua pada Desember 2021.

Orang terkaya di dunia ini juga memiliki anak kembar pada November 2021 dengan mantan rekannya di Tesla, Shivon Zilis, yang bekerja di Neuralink yang didirikan Musk.

Dokumen pengadilan menyatakan pemilik produsen mobil listrik, Tesla itu mempunyai anak dari hubungannya dengan Shivon Zilis, seorang Eksekutif Neuralink yang didirikan Musk, pada November 2021.

Sebulan sebelumnya, Musk juga dinyatakan mempunyai seorang putri dari mantan pacarnya Grimes. Sementara itu Zilis telah bekerja dengan Musk di Tesla sebelum bergabung dengan Neuralink.

Musk yang merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan senilai lebih dari USD200 miliar saat ini memiliki sembilan anak dari tiga wanita. Termasuk kembar tiga dan dua anak kembar, namun anak ke-10 meninggal pada usia 10 minggu.

"Anak-anak sangat berharga, jika memungkinkan, saya berencana untuk meningkatkan tunjangan pengasuhan anak di perusahaan saya secara signifikan," cuitnya, menanggapi seseorang yang bertanya mengapa orang tidak boleh memiliki anak karena alasan keuangan.

Dia menambahkan, bahwa Musk Foundation berencana menyumbang secara langsung kepada keluarga, dan rincian itu akan diumumkan bulan depan. "Saya harap Anda memiliki keluarga besar dan selamat kepada mereka yang sudah melakukannya!" kicaunya di jagad Twitter.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1416 seconds (10.55#12.26)