Ini Daftar Miliarder AS dengan Anak Terbanyak, Ada Elon Musk

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Musk telah lama secara terbuka menyatakan dukungannya agar orang Amerika memiliki lebih banyak anak. Pada bulan Mei, Ia men-tweet bahwa tingkat kelahiran AS di bawah tingkat berkelanjutan min selama 50 tahun.

Menanggapi berita terbaru tentang si kembar yang sebelumnya dirahasiakan, Musk men-tweet bahwa dia "melakukan yang terbaik untuk membantu krisis kekurangan populasi," dan mengatakan bahwa "tingkat kelahiran yang rendah adalah bahaya terbesar yang dihadapi peradaban sejauh ini."

Pernyataan Musk menarik banyak pendukung, termasuk pembawa acara TV dan ayah dari delapan anak yakni Nick Cannon, yang men-tweet, "Saya berada bersamamu saudaraku!" Namun ada juga yang menyebut komentar Musk kontroversial.

Bagaimanapun populasi AS pada kenyataannya terus tumbuh setiap tahun, sebagian berkat imigrasi dan rentang hidup yang lebih lama. Beberapa orang lainnya mengkritisi terhadap bagaimana Musk menjadi orang tua.

- Scott Smith (9 Anak)

Smith dikabarkan memindahkan keluarganya ke Utah sekitar waktu dia mulai bekerja di Universitas Brigham Young. Seorang penyintas kanker, ia membantu kedua putranya, Ryan dan Jared mendirikan perusahaan komputasi Qualtrics.

Jared adalah Chairman perusahaan, yang dijual keluarganya ke SAP pada tahun 2019; kemudian go public pada tahun 2021.

(akr)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1332 seconds (10.55#12.26)