Wall Street Ditutup Menguat Didorong Sektor Perbankan dan Layanan Kesehatan

Jum'at, 09 September 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Sektor perawatan kesehatan (.SPXHC) didorong oleh berita bahwa pengobatan anti-kebutaan Eylea dari Regeneron Pharmaceuticals Inc (REGN.O) terbukti bekerja dengan baik bila diberikan pada dosis yang lebih tinggi pada interval yang lebih lama di antara suntikan. Saham pembuat obat itu melonjak 18,8%.

"Orang-orang merangkul keselamatan. Kesehatan adalah sektor yang sangat aman dan masih cukup murah, begitu juga dengan sektor keuangan yang lebih luas," kata Lee.

Saham GameStop Corp (GME.N) melonjak 7,4% setelah pengecer video game melaporkan kerugian kuartalan yang lebih kecil dari perkiraan. American Eagle Outfitters Inc (AEO.N) jatuh 8,7% setelah pembuat pakaian itu meleset dari perkiraan laba kuartal kedua dan mengatakan akan menghentikan dividen kuartalan karena membentengi keuangannya terhadap pukulan dari inflasi.



Volume di bursa AS adalah 10,19 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 10,37 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir. Pada Rabu, indeks utama Wall Street naik terbesar dalam waktu sekitar satu bulan karena imbal hasil obligasi mundur setelah lonjakan baru-baru ini yang didorong oleh ekspektasi suku bunga yang lebih tinggi. Namun, tolok ukur S&P 500 (.SPX) turun lebih dari 16% tahun ini.

Isu-isu yang maju melebihi jumlah yang menurun di NYSE dengan rasio 1,34 banding 1; di Nasdaq, rasio 1,48 banding 1 disukai para advancer. S&P 500 membukukan 7 tertinggi baru 52-minggu dan 8 terendah baru; Nasdaq Composite mencatat 37 tertinggi baru dan 153 terendah baru.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)