Kembangkan Bisnis Tes DNA, Asaren Gandeng Reload by HP

Selasa, 20 September 2022 - 22:12 WIB
loading...
A A A
Sebagai informasi, tes DNA dari Asaren meliputi lebih dari 270 informasi mengenai tubuh dan hasil laporannya akan keluar 3-4 minggu setelah sampel DNA diambil melalui aplikasi Asaren.

Masyarakat yang tertarik untuk melakukan tes DNA Asaren bisa membeli tes DNA kit dengan harga di bawah Rp3 juta melalui aplikasi dan situs web Asaren.

Sebelumnya, CEO dan Founder Asaren Aloysius Liang mengatakan, selama ini banyak yang enggan melakukan tes DNA lantaran biayanya yang mahal. Di Indonesia, rata-rata biaya tes DNA dibanderol mulai Rp6 juta hingga puluhan juta. Untuk itu, pihaknya berupaya mematahkan stigma mahalnya tes DNA dengan menawarkan tarif terjangkau.



"Biaya tes DNA umumnya sangat mahal. Kami berusaha mempersingkat prosesnya menjadi lebih sederhana dan lebih efisien karena semuanya dilakukan di Indonesia," ujarnya saat berbincang dengan SINDOnews pada awal November 2021 silam.

Dia menjelaskan, Asaren memiliki peralatan, tenaga ahli serta laboratorium yang semuanya berada di Jakarta sehingga sampel untuk tes DNA tidak harus dikirim ke luar negeri.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1061 seconds (0.1#10.140)