Bidik Segmen Konsumen Pria Aktif Modern, Ini Strategi Industri Perawatan Kulit

Senin, 26 September 2022 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Kurnia menyebut, peran Uki dan Reda turut mendongkrak popularitas Rayo di kalangan komunitas generasi milenial saat ini.

Dalam pameran tersebut, Uki dan Reda pun menjelaskan manfaat Rayo Men’s Skin Care untuk kulit pria serta mengajak pengunjung untuk mencuci muka gratis. Antusiasme pengunjung ini pun menghasilkan hasil penjualan produk yang signifikan.

“Memang sejak awal, sepak terjang dan perjalanan hidup mereka berdua yang membuat kami tertarik untuk bekerja sama membangun brand image Rayo. Terbukti kehadiran mereka di booth Rayo menjadi daya tarik tersendiri, sekaligus meningkatkan penjualan secara signifikan,” beber Kurnia.



Sementara itu, Uki mengaku senang bisa berbagi manfaat Rayo kepada para pengunjung. “Karena selain saya sendiri juga sudah merasakan manfaatnya untuk kulit wajah, sudah saatnya saya mengajak para pria yang selama ini tidak mempunyai pilihan menggunakan skin care yang terkesan feminin untuk beralih menggunakan produk skin care yang benar-benar mewakili tuturnya.

Dia menilai produk skin care yang dipakainya juga memiliki kemasan dan bahan aktif tepat serta aman bagi perawatan kulit dan wajah pria yang mempunyai aktifitas tinggi di luar ruangan seperti dirinya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)