Jaga Kesehatan Keuangan Keluarga Jelang Tutup Tahun, Simak Tipsnya

Jum'at, 30 September 2022 - 19:09 WIB
loading...
A A A
4. Mulai Adopsi dan Manfaatkan Platform Digital
Zaman terus berubah dan teknologi pun semakin berkembang untuk mempermudah gaya hidup, termasuk dalam mengelola keuangan dengan lebih efisien.

Sebagai bagian dari resolusi keuangan, tidak ada salahnya untuk mulai mengintegrasikan platform digital yang relevan dengan kebutuhan keuangan keluarga.

Jika mulai merasa berbelanja langsung di supermarket malah makin boros karena transportasi dan parkir misalnya, coba jajaki platform belanja grosir online yang menawarkan pengantaran gratis ke rumah.

Salah satu platform digital yang mungkin dapat dimanfaatkan dengan lebih maksimal tentu saja fitur e-wallet atau dompet digital.

Jaga Kesehatan Keuangan Keluarga Jelang Tutup Tahun, Simak Tipsnya


Saat ini, dompet digital bukan hanya dapat dimanfaatkan untuk berbelanja online atau pembayaran di merchant via QRIS namun juga semakin berkembang untuk berbagai kebutuhan transaksi digital lainnya.

ShopeePay misalnya, kini memiliki fitur Transfer ShopeePay yang memungkinkan transfer antar wallet ShopeePay dan ke semua rekening bank secara gratis tanpa biaya admin dan bebas kuota harian.

Melalui aplikasi Shopee, transfer dengan ShopeePay bisa dilakukan real time alias langsung sampai. Selain menghemat biaya admin, pengguna tidak perlu repot berpindah-pindah aplikasi atau harus mengunjungi ATM.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)