Wall Street Ditutup Rebound Imbas Turunnya Imbal Hasil Treasury

Selasa, 04 Oktober 2022 - 07:11 WIB
loading...
A A A
"Aliran data ekonomi sebenarnya datang lebih buruk dari yang diharapkan. Dengan cara yang sangat berlawanan dengan intuisi yang kemungkinan mewakili kabar baik untuk pasar ekuitas," kata Hogan.

"(Sementara) data ekonomi yang baik, pembacaan yang kuat telah menjadi katalis untuk penjualan, ini adalah pertama kalinya kami benar-benar melihat beberapa berita negatif menjadi katalis," lanjutnya.

Ketiga indeks utama mengakhiri kuartal ketiga yang bergejolak lebih rendah pada hari Jumat di tengah meningkatnya kekhawatiran bahwa kebijakan moneter agresif Federal Reserve akan mengarahkan ekonomi ke dalam resesi. Volume di bursa AS adalah 11,61 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 11,54 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.

Baca Juga: Investor Cemas AS Masuk Palung Resesi, Wall Street Dibuka Ambruk

Saham Tesla Inc (TSLA.O) turun 8,6% setelah menjual kendaraan lebih sedikit dari perkiraan pada kuartal ketiga karena pengiriman tertinggal jauh dibelakang produksi karena hambatan logistik. Peers Lucid Group (LCID.O) naik 0,9% dan Rivian Automotive (RIVN.O) turun 3,1%.

Isu-isu yang maju melebihi jumlah yang menurun di NYSE dengan rasio 5,04 banding 1; di Nasdaq, rasio 2,70 banding 1 mendukung para advancers. S&P 500 membukukan satu tertinggi baru 52-minggu dan 23 terendah baru; Nasdaq Composite mencatat 58 tertinggi baru dan 282 terendah baru.

(nng)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1952 seconds (11.97#12.26)