Ini 7 Barang Impor dari China Paling Diminati dan Laris di Indonesia

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:33 WIB
loading...
A A A
Bukan hanya itu, ada juga impor bahan pangan lain seperti kedelai, susu, bawang merah dan putih, serta daging.

6. Aksesori Wanita
Meski terlihat barang sepele, namun ada banyak aksesori wanita yang merupakan hasil impor dari China. Contohnya bando, jepit rambut, tusuk konde, dan lain-lain.

7. Aksesori Gadget
Bukan hanya elektronik seperti smartphone dan lainnya, nyatanya Indonesia juga mengimpor aksesori sebagai pelengkapnya. Contoh tempered glass, anti crack atau body care ponsel, smartwatch, TWS, headset, kabel data, dan lain-lain.

Tentunya, kegunaannya juga mendukung fungsionalitas dan menambah penampilan gadget jadi makin keren.

Cara Impor Barang dari China
Ini 7 Barang Impor dari China Paling Diminati dan Laris di Indonesia

Tertarik menjajal bisnis impor barang dari Negeri Tembok Raksasa? Sebelumnya, tentu Anda harus tahu cara untuk impor barangnya. Salah satunya, Anda perlu tahu pusat mendapatkan barang-barang tersebut untuk Anda jual kembali, seperti:

1. 1688.com, ialah website berbahasa Mandarin untuk pasar lokal digital China, alias marketplace asli China. Anda bisa berbelanja tanpa adanya batas minimal. Jadi, jika Anda ingin membeli satuan atau grosir, sah-sah saja melalui web ini. Untuk bisa berbelanja di sini, Anda harus registrasi akun di taobao.com dan mengaktifkannya terlebih dulu.

2. Alibaba.com, pusatnya belanja produk-produk China. Alibaba adalah perusahaan raksasa yang mempunyai spesialisasi dalam bidang e-commerce, AI, teknologi informasi, ritel juga internet. Alibaba.com hadir sejak 1999 dan sudah memiliki banyak anak cabang. Contohnya adalah 1688.com dan taobao.com.

3. Caribarang.id, yaitu website tempat berbelanja lokal yang membantu para pedagang untuk membeli produk-produk dagangan dari marketplace China.

Melalui website ini, Anda bisa memperoleh kenyamanan berupa mudah dan simpelnya tombol navigasi juga harga barang kulakan yang lebih rendah dari website lain. Meski termasuk murah, kualitas dagangan tetap number one.

Cara belanja di sini juga sangat mudah. Pertama, cari dan pilih produk dagangan. Kemudian, masukkan ke keranjang belanja, dan checkout. Keuntungan belanja di caribarang.id lainnya adalah website ini berbahasa Indonesia, sehingga Anda tidak perlu bingung atau salah klik karena tidak paham bahasa Mandarin atau bahasa Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)