Awalnya Coba-Coba, Pengusaha Muda Asal Surabaya Ini Launching Brand Skincare Buatan Sendiri

Senin, 14 November 2022 - 06:44 WIB
loading...
A A A
“Kalau dari segi harga affordable banget. Jadi ini menurut saya satu keunggulan. Saya kira ini penetrasi yang bagus buat ke market. Insya Allah,” tambah dia.

Sementara itu, dokter spesialis kulit dan dermatology, dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV menilai kebutuhan perawatan kulit wajah bagi masyarakat Indonesia sebenarnya paling banyak dua varian produk saja, yakni whitening dan antiacne. Makanya dia meyakini sebelum produk ini dilaunching, Jankos Glow telah lebih dahulu melakukan survei dan ujicoba.

“Jadi (Jankos Glow) sebenarnya sudah tahu kebutuhan orang Indonesia itu, pertama, pingin putih. Makanya saya lihat dulu yang dimunculkan,” jelasnya.

Yang kedua, sambung dia, kulit wajah masyarakat Indonesia mudah berjerawat. Kondisi ini dikarenakan kulit masyarakat Indonesia itu kebanyakan berminyak, suka makan gorengan, dan aktivitas harian harus berhadapan dengan debu dan polusi serta cuaca yang panas dan lembab, menyebabkan wajah lebih mudah terkena jerawat. “Oleh karena itu whitening dan anti acne ini memang dua kebutuhan utama,” jelasnya.

Makanya, dia mengajak masyarakat Indonesia untuk menyadari pentingnya perawatan wajah dengan produk yang tepat. Kandungan skincare pun harus mengandung bahan yang dapat membuat kulit mudah mengganti sel-sel kulit mati. “Karena kita kan tujuan perawatan ingin melawan proses penuaan,” ujarnya.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)