Awalnya Coba-Coba, Pengusaha Muda Asal Surabaya Ini Launching Brand Skincare Buatan Sendiri

Senin, 14 November 2022 - 06:44 WIB
loading...
A A A
Founder Jankos Glow ini juga menegaskan komitmennya dalam menciptakan mitra-mitra yang sukses dan sejahtera dengan mengeluarkan kebijakan marketing yang sangat menguntungkan melalui pemberian reward dan benefit serta pelatihan dan akademi Jankos Glow.

(Baca juga:Hipmi Sampaikan Amanat Jokowi kepada Pengusaha Muda)

“Saya yakin semua masyarakat pasti ingin cantik. Maka dari itu skincare yang baik adalah basis dari kulit yang glowing dan sehat. Kalau kulit kita sudah bagus dasarnya, tidak perlu make up tebal pun hasilnya sudah bagus. Semoga Jankos Glow makin berkembang dan bisa menjadi jawaban kebutuhan kulit masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Grand Launching ini sendiri dibuka untuk umum secara gratis. Kepada para peserta, pihak Jankos Glow menyediakan doorprize berupa Ipad dan logam mulia seberat 3 gram pada saat acara dilaksanakan.

Di tempat yang sama, artis Caca Frederica menilai produk Jankos sangat cocok bagi dirinya yang ingin melakukan perawatan kulit yang simpel namun hasilnya memuaskan. Apalagi bagi wanita sepertinya yang sudah punya anak, namun punya kegiatan yang cukup padat.

“Zaman sekarang kan orang make up itu panjang banget tuh, pakai facial, pakai ini lah, di aku itu sudah nggak sempat banget. Jadi aku ingin yang simpel,” kata Caca.

Istri dari Bupati Kendal Dico Ganinduto ini mengaku sudah mencoba semua varian dari produk Jankos Glow ini. Menurutnya, memang cukup simpel. Adapun produk yang paling diminati Caca adalah produk pembersih wajah Jankos Glow yang 100 Milk dan mudah dibawa ke mana-mana bagi tipikal dirinya yang senang traveling.

Kelebihan produk ini walau menggunakan foam (sabun), namun tidak perlu digosok-gosok sehingga kulit pun tidak terlalu mengalami stres. Dia juga memuji produk toner Jankos Glow yang menurutnya sangat bagus di kelasnya.

“Night creamnya juga itu super-super lembab banget. Itu kayak masker buat tidur gitu loh tapi itu bukan masker tapi teksturnya kayak masker buat tidur dan benar-benar super lembab banget,” ujarnya.

Karena itu, wanita yang masih sering bolak balik Kendal-Jakarta ini mengaku kaget jika produk milik Jankos Glow ini harganya ternyata tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp330.000 per paketnya. Padahal, dengan kualitas yang sangat baik ini, menurutya, harusnya di atas Rp1 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)