Pemerataan Infrastruktur Pacu Peningkatan Minat Konsumen Berlibur ke Destinasi Baru

Jum'at, 18 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Sembari menikmati keindahan pemandangan air danau berwarna biru kehijauan, pengunjung juga bisa snorkeling dan melihat lebih dekat ikan warna-warni di telaga. Melengkapi pengalaman wisata air, Majalengka juga memiliki pilihan kegiatan seperti spot river tubing atau arung jeram.



Selain lima destinasi tersebut, kota-kota seperti Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Batam, Lampung dan Padang juga termasuk dalam destinasi alternatif favorit konsumen selama program Traveloka Staycation Week 2022.

Executive Assistant Manager Wyndham OPI Hotel Palembang Jumin Hidayat mengatakan, selama setahun terakhir, kota Palembang turut menjadi destinasi pilihan konsumen untuk melakukan staycation.

“Bergabung dalam program Traveloka Staycation Week membawa respon yang positif dari konsumen, terlihat dari adanya peningkatan transaksi hingga dua kali lipat dibandingkan periode biasa,” ungkapnya.

Dia berharap kerja sama dengan Traveloka semakin membuahkan hasil positif terhadap pertumbuhan sektor pariwisata ke depannya, khususnya dapat membantu mencapai target kunjungan 1,5 juta wisatawan ke kota Palembang pada tahun ini.

(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)