Nina MG Tawarkan Produk Perlengkapan Tidur Setara di Hotel Bintang 5

Jum'at, 09 Desember 2022 - 20:21 WIB
loading...
A A A
Untuk produk sprei, pada umumnya standard kualitas kerapatan sprei di hotel bintang 5 berkisar antara 250-400TC atau Thread Count.

TC ini mengacu kepada kerapatan benang atau jumlah benang per inci persegi dari kain baik benang vertikal (warp) dan benang horizontal (weft). “Prinsipnya semakin rapat, semakin halus dan lembut kualitas sprei yang digunakan,” sebut Arief.

Namun, konsumen juga diminta cermat dan berhati-hati karena banyak penjual sprei yang tidak memberikan informasi yang benar ihwal kerapatan benang ini, dan hal ini bisa mengecoh para pembeli.

Lebih lanjut Arief menerangkan, Nina MG merupakan preferred supplier dari hotel operator internasional dan merupakan brand lokal yang memiliki pabrik produksi dalam penyediaan produk hotel seperti sprei, inner duvet, bantal, dan lainnya.

“Nina MG juga sudah berpengalaman dalam hal project hotel dan hospitality terkenal di antaranya JW Marriot, Capella, Andaz Bali, Ascott, JHL Collections, Alila, Fairmont dan lainnya. Dengan kata lain, produknya sudah diakui kualitasnya,” ucapnya.



Dia menambahkan, Nina MG saat ini memiliki cabang di Jakarta, Bali, Surabaya, dan akan terus bertambah ke seluruh Indonesia. Selain offline store, Nina MG juga mempermudah pelanggannya untuk berbelanja secara online melalui situs resmi atau di lokapasar (marketplace). Memiliki pabrik sendiri, grup Nina MG didukung empat divisi yaitu tekstil, pasar modern, pasar perhotelan, dan divisi ekspor.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)