Pasar Modal

Ace Hardware akan buka gerai ke-80

Selasa,  28 Mei 2013  −  13:47 WIB
Ace Hardware akan buka gerai ke-80
Ilustrasi

Sindonews.com - PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) akan membuka gerai ke empat pada tahun ini atau gerai ke-80 secara total.

"Gerai tersebut merupakan gerai kedua untuk provinsi Sematera selatan," kata Sekretaris Perusahaan ACES, Helen Tanzil dalam keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (28/5/2013).

Perseroan akan membuka gerai tersebut pada 31 Mei 2013, dengan luas area mencapai 1.930 meter persegi. Dengan dibukanya gerai baru tersebut, maka total gerai yang dimiliki ACES hingga akhir bulan ini mencapai 80 gerai.

Helen sebelumnya mengatakan, p-erseroan akan membuka gerai baru seiring dengan pesatnya perkembangan bisnis ritel di Indonesia. Tahun ini, perseroan sempat enargetkan akan membuka sekitar 15 unit gerai baru di Jakarta maupun di daerah lain.
 
Pembukaan sejumlah gerai baru tersebut dimaksudkan untuk mengenjot kinerja perseroan ke depan. Adapun sumber pendanaan pembangunan gerai berasal dari kas internal perusahaan. Sementara untuk belanja modal tahun ini, perseroan mengalokasikan dana sebesar Rp150 miliar.  


(rna)

views: 1.523x
shadow