BEI suspensi waran Gading Development

Jum'at, 15 November 2013 - 15:21 WIB
BEI suspensi waran Gading Development
BEI suspensi waran Gading Development
A A A
Sindonews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara (suspensi) perdagangan efek Waran seri I PT Gading Development Tbk (GAMA) pada sesi I perdagangan hari ini karena meningkatnya harga waran melebihi harga saham perseroan.

"Sehubungan dengan harga efe Waran seri I GAMA (GAMA-W) yang ditutup lebih besar dari harga penutupan saham GAMA pada sesi I perdagangan hari ini, maka BEI melakukan suspensi efek Waran seri I GAMA," kata Kepala Divisi perdagangan Saham BEI Andre P.J Toelle dalam pengumumannya di keterbukaan informasi BEI, Jumat (15/11/2013).

Adapun, harga efek Waran seri I GAMA (GAMA-W) ditutup pada harga Rp140, sedangkan harga saham GAMA ditutup Rp102 per saham pada akhir sesi I perdagangan hari ini.

Suspensi efek itu dilakukan di pasar reguler dan tunai pada sesi II hari ini selama satu sesi perdagangan. Suspensi perdagangan efek GAMA-W dilakukan guna memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di efek GAMA-W.

Selain itu, BEI juga berharap kepada semua pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)