Setop Kekejaman di Gaza, Boikot Terus Produk Israel dan Sekutunya

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:15 WIB
Data menunjukkan bahwa responden yang terdiri dari 92% warga muslim dan 8% warga non muslim mengatakan sebanyak 59,4% menjadi lebih selektif dalam memilih

produk setelah Fatwa (S), 23,3% sedikit lebih selektif (TS), dan hanya 1,1% tidak menjadi lebih selektif sama sekali (TSS). Ini menunjukkan bahwa mayoritas responden terpengaruh oleh Fatwa dalam hal selektivitas produk.

5. Prioritas Produk yang Tidak Terafiliasi dengan Israel

Menurut data lainnya, 62,3% responden memprioritaskan produk yang tidak terafiliasi dengan Israel saat memilih produk (S), 22,1% kadang-kadang memprioritaskan (TS), dan hanya 0,9% yang tidak pernah memprioritaskan (TSS).

6. Pilihan Produk Lokal atau Alternatif Lain

Grafik lain menampilkan bahwa 70,9% responden lebih memilih produk lokal atau alternatif lain daripada produk yang terafiliasi dengan Israel (S), 11,9% kadang-kadang memilih produk lokal (TS), dan 0,9% tidak pernah memilih produk local (TSS).

7. Kesiapan Mengganti Produk Terafiliasi Israel dengan produk lokal atau produk nasional

Dalam grafik hasil olah data lainnya, 62,3% responden menyatakan bahwa mereka telah dan siap mengganti produk terafiliasi Israel dengan produk lain (S), 21,7% mungkin akan mengganti (TS), dan 1,1% tidak akan mengganti (TSS).

8. Keyakinan terhadap Ketersediaan Produk Alternatif.

Grafik lain juga menunjukkan bahwa 72,3% responden yakin ada banyak produk alternative yang bisa dipilih untuk mengganti produk yang terafiliasi Israel (S), 10,1%
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More