Kisah Cinta Miliarder Mark Zuckerberg-Priscilla Chan, Bikin Patung Istri hingga Modif Porsche

Kamis, 10 Oktober 2024 - 15:29 WIB
Facebook menjadi saksi perjalanan indah Mark Zuckerberg dan Priscilla yang kerap dishare, hingga beberapa momen tak terlupakan seperti kelulusan Priscilla, perjalanan mereka, jalan-jalan romantis dan pesta, sampai keseharian mereka dengan hewan peliharaan.

Kisah cinta Mark Zuckerberg dan Priscilla memasuki babak baru pada tahun 2012, ketika Priscilla lulus dari sekolah kedokteran. Mark dan Priscilla menggunakan moment tersebut untuk mengungkapkan kerahasiaan pernikahan mereka.

Mark Zuckerberg dan Priscilla mengundang semua teman mereka untuk pesta yang memberi tahu mereka bahwa itu adalah pesta kelulusan Priscilla. Dan di hadapan 100 tamu, Mark mengumumkannya sebagai hari pernikahan mereka.

Mark mempersembahkan cincin kawin ruby sederhana untuk kekasihnya, yang telah dia rancang secara pribadi untuknya. Pasangan itu mengikat janji sehidup semati di halaman belakang rumah mereka dan pergi ke Italia untuk berbulan madu.

Seperti pria biasa yang sedang jatuh cinta, Mark sering menggunakan halaman media sosialnya, terutama Facebook miliknya, untuk mengakui cinta dan perasaannya kepada Priscilla, berkali-kali.

Seperti pada 14 November 2014, dia memperbarui statusnya dengan mengatakan, "Saya bertemu dengan seorang gadis luar biasa pada hari ini tepat 11 tahun yang lalu. Priscilla, terima kasih telah membuat saya tetap membumi, dan telah membantu saya menjaga rasa heran (ingin tahu) saya tentang dunia saat kita tumbuh bersama."

Mark tidak hanya menggunakan Facebook untuk mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang dicintainya, tetapi juga untuk berbagi kejadian terbaru dalam hidupnya dengan seluruh dunia. Dan pada tahun 2015, melalui pembaruan Facebook yang panjang, Mark mengumumkan bahwa dia dan Priscilla sedang mengharapkan seorang bayi perempuan. Berbagi kabar bahagia, dengan menuliskan calon ayah yang gembira dalam profil Facebook-nya.

Tak hanya masa bahagia, Mark Zuckerberg juga berbagi momen sedihnya saat berbicara tentang tiga keguguran yang dialami Priscilla.

"Anda merasa sangat berharap ketika Anda mengetahui bahwa Anda akan memiliki anak. Anda mulai membayangkan siapa mereka akan menjadi dan memimpikan harapan untuk masa depan mereka. Anda mulai membuat rencana, dan kemudian mereka hilang. Ini adalah pengalaman kesepian," tulis Mark.

"Kebanyakan orang tidak membahas hal ini. Di dunia yang terbuka dan terhubung saat ini, membahas isu-isu ini tidak menjauhkan kita; itu justru menyatukan kita. Ini menciptakan pemahaman dan toleransi, dan itu memberi kita harapan."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More