Kisah Cinta Miliarder Mark Zuckerberg-Priscilla Chan, Bikin Patung Istri hingga Modif Porsche

Kamis, 10 Oktober 2024 - 15:29 WIB

Kilas Balik

Pada tahun 2023 lalu, Mark Zuckerberg menyusuri jalan kenangan, untuk mengenang kencan pertama dengan istri Priscilla Chan pada tahun 2003. Melalui Instagram, miliarder itu membagikan foto masa lalunya saat berpose dengan istrinya Priscilla Chan ketika masih sama-sama kuliah di Universitas Harvard.

Dalam gambar tersebut, baik Zuckerberg dan Chan terlihat mengenakan pakaian kasual dan senyum berseri terlihat di wajah keduanya.

Bos Facebook mengenang pertemuan pertama mereka di pesta perpisahan dan perjalanan mereka dari mulai berkencan hingga terus bersama selama 20 tahun sebagai pasangan (dan akan terus bertambah).

"20 tahun sejak kencan pertama kami. Kami bertemu di pesta pergi ke teman-teman saya yang diadakan untuk saya di perguruan tinggi ketika mereka mengira saya akan dikeluarkan dari sekolah. Saya mengajaknya berkencan tetapi mengatakan kepadanya bahwa kami harus segera keluar karena saya mungkin hanya memiliki beberapa hari lagi. Kemudian, saya memulai Facebook, kami menikah, dan sekarang memiliki tiga gadis yang luar biasa. Perjalanan yang liar," tulis taipan bisnis itu.

Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2012, lalu itu saat ini memiliki tiga putri: Maxima, Agustus dan Aurelia. Kisah cinta indah Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan tentu menjadi inspirasi bagi banyak pasangan di dunia.

Bikin Patung

Belum lama ini miliarder teknologi itu menunjukkan rasa kasih sayangnya terhadap Priscilla Chan dengan membuatkan patung seperti halnya cara orang Romawi kuno mengungkapkan cintanya.



Zuckerberg menugaskan seniman Daniel Arsham untuk membuat patung Chan di halaman belakang rumahnya. Hasil akhirnya, patung itu menggambarkan ibu tiga anak yang diselimuti pakaian perak.

"Membawa kembali tradisi Romawi dengan membuat patung istri Anda," tulis Zuckerberg dalam postingan Instagram, yang memperlihatkan foto Chan sedang berdiri di samping karya seni patung dirinya.

Modif Mobil

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More