Tips Pemasaran Jitu dari Master Online Community

Jum'at, 26 Maret 2021 - 01:18 WIB
Pertama, pergunakanlah sebaik mungkin penjualan up selling dan backend supaya konsumen membeli. Kedua, tawarkan produk yang memang benar-benar dibutuhkan. Selanjutnya, berikan kupon yang kemudian dapat ditukarkan pada pembelian yang berikut. Pada halaman terima kasih maka bisa juga menawarkan produk terkait. Terakhir, hadiahi pelanggan karena kesetiaan mereka.

"Sampai dengan detik ini memang internet telah berubah dengan begitu cepatnya, sehingga satu tahun online saja hampir sama dengan lima tahun ada di dunia nyata. Namun memang mengenai bagaimana prinsip untuk memulai dan mengembangkan bisnis online ini terlihat sukses dan tidak berubah sama sekali," tuturnya. ( Baca juga:Polisi Bongkar Kasus Mutasi Rekening Koran Palsu untuk Pinjaman Kredit )

Langkah yang terakhir serta yang cukup mudah untuk bisa dicoba sebagai seorang pemula di bisnis yang mempergunakan modal kecil adalah bergabung dengan Master Online Community. Bisa dibilang ini merupakan sebuah komunitas bisnis online yang telah didirikan oleh dua orang mentor di bidang digital marketing, yaitu Sean Sebastian Putra dan Richard Putra.

Keduanya telah sukses membuat sebuah alternatif sebagai pemecah masalah mereka dari sekian banyaknya penjual online yang mana keduanya saling banting harga di marketplace, tanpa mempunyai dan mempergunakan keahlian digital yang cukup baiknya. Memang strategi keduanya ini mempergunakan strategi seperti halnya instagram marketing, iklan facebook dan endorse/paid promote.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More