Traveling ke Luar Negeri, Jangan Lupa Cobain 5 Olahan Nasi Mancanegara Ini!

Kamis, 03 November 2022 - 14:54 WIB
Tahdig merupakan olahan nasi khas Iran. Tahdig dimasak dengan cara unik, yaitu membuat bagian bawahnya berkerak agar tidak ada satu pun nasi yang tersisa pada panci. Sehingga menghasilkan warna keemasan dan tekstur yang renyah.

3. Biryani - India

Nasi biryani khas India terkenal dengan cita rasa rempah-rempahnya. Bahan baku dan cara memasak nasi satu ini begitu beragam tergantung masing-masing wilayah. Biasanya biryani dimasak bersama daging, sayuran, telur, kacang, sampai buah-buahan.

4. Nasi Hainam - Singapura

Di Singapura, hidangan ini dipadu dengan pengaruh warga Kanton setempat yang mengilhami sambal cabai merah dengan rasa yang tajam dan penggunaan daging ayam muda yang lunak. Rasanya dijamin gurih dan lezat!

5. Bibimbap - Korea Selatan

Bibimbap jika diterjemahkan secara harfiah dari bahasa Korea berarti nasi campur. Biasanya disajikan dengan sayur tumis, gochujang (sambal khas Korea), daging goreng, dan telur. Sebelum dimakan, semuanya harus dicampur terlebih dahulu.



Apa pun olahan nasinya, hidangan yang terbuat nasi pulen tetap jadi juaranya! Apapun olahan nasinya, memang juaranya nasi putih dan pulen jatuh pada Beras Keluarga Bijak (BKB)! Kualitas Atas, Harga Pantas! Beras premium ini bersih dari gabah, batu, dan benda lainnya sehingga siap dicuci tanpa harus membersihkannya terlebih dahulu.

Agar bisa menikmati nasi yang pulen, cobain Beras Keluarga Bijak (BKB)! Mumpung sekarang lagi ada promo bundling 2 bag beras variant 5kg di AladinMall by Mister Aladin , cuma dibanderol seharga Rp100.000 saja dengan kode voucher ALADINBKB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More