13 Perusahaan Berhasil Rebut Penghargaan TCA 2020

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:12 WIB
loading...
A A A
Di tangan mereka lah perusahaan-perusahaan di Indonesia dijaring menggunakan metode crawling data dengan meriset sejumlah pemberitaan dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Beberapa data yang terkumpul kemudian dijadikan indikator untuk kategori penghargaan hingga ditentukan perusahaan yang berhak memperoleh predikat Teropong CSR Award 2020.

Pada hari puncak penganugerahan Teropong CSR Award 2020, terdapat 13 perusahaan yang berhasil memenangkan dan dinilai memiliki kualitas penilaian tertinggi. Berikut daftar perusahaannya:

1. PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan dalam kategori Pengembangan Digital E-Learning, Pengembangan Pariwisata, dan Peduli UMKM.

2. PT Pertamina (Persero) meraih penghargaan kategori Pengembangan Digital E-Learning, Pengembangan Olahraga, Peduli UMKM, dan Peduli Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

3. PT Hutama Karya (Persero) meraih penghargaan kategori Peduli UMKM, Pedui Bisnis Berkelanjutan, dan Peduli Masyarakat.

4. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) untuk kategori Pengembangan Digital E-Learning, Pengembangan Pariwisata, dan Peduli UMKM.

5. PT Indofood Sukses Makmur Tbk untuk kategori Pengembangan Olahraga, Peduli UMKM, dan Peduli Masyarakat.

6. PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance Tbk, untuk kategori Pengembangan Kesehatan Masyarakat, dan Peduli UMKM.

7. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk kategori Pengembangan Pariwisata, Peduli UMKM, dan Peduli Masyarakat.

8. PT Food Station Tjipinang Jaya untuk kategori Peduli UMKM, dan Peduli Masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)