Sambut Libur Sekolah, Pusat Hiburan Keluarga Hadirkan Inovasi Baru

Senin, 26 Juni 2023 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Tak lupa, area party room yang mampu menampung 90 orang, sehingga bisa dimanfaatkan untuk menggelar acara seperyi pesta ulang tahun hingga corporate gathering.

Sementara itu, General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, mengatakan, Timezone menjadi tujuan arena permainan dalam ruang yang menarik bagi keluarga dengan menghadirkan 133 mesin permainan terbaik.

Dia pun menginggung pentingnya kehadiran Timezone di Summarecon Mall Serpong, terutama selama musim liburan sekolah.

Guna memeriahkan musim liburan sekolah, kata Kikie, Timezone Summarecon Mall Serpong menghadirkan berbagai kegiatan dan promosi menarik.

Timezone guests dapat menikmati promosi eksklusif di tempat, serta memanfaatkan penawaran khusus yang tersedia di Timezone Fun App.

"Kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi guests Timezone. Selain itu, para tamu dapat menikmati berbagai promo menarik, membuat waktu mereka di Timezone Summarecon Mall Serpong semakin berkesan," tuturnya.



Sebagai informasi, Timezone yang didirikan pada 1978 di Perth, Australia, merupakan rantai pusat hiburan keluarga terkemuka di kawasan Asia-Pasifik.

Sejak membuka tempat pertamanya di Indonesia pada 1995, Timezone berhasil memantapkan posisinya sebagai merek terkemuka di industri ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)