Libur Sekolah Momentum Pelaku Industri Akomodasi Dongkrak Okupansi

Rabu, 28 Juni 2023 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Dia menjelaskan, promo tersebut mulai dari Rp2,5 juta net per malam di kamar Deluxe, di mana promo paket kamar tersebut sudah termasuk pilihan makan pagi dan makan malam yang sangat variatif yang disajikan buffet untuk 2 dewasa dan 2 anak.

“Selain itu, aktivitas menghias kue dan memancing hingga membawa pulang cupcake,” imbuh Marcomm Manager Aston Sentul Lake Resort and Conference Center, Indri Hapsari.

Dia menambahkan, Aston Sentul Lake Resort and Conference Cente memiliki 212 kamar dan suite, 8 villa, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang.

Libur Sekolah Momentum Pelaku Industri Akomodasi Dongkrak Okupansi


Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.



Hotel ini dikelola oleh Archipelago International yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Selain Aston, Archipelago International juga mengelola The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)