Warga Minta Program Bazar Tebus Murah Perindo Terus Dilanjutkan

Minggu, 07 Januari 2024 - 17:52 WIB
loading...
Warga Minta Program Bazar Tebus Murah Perindo Terus Dilanjutkan
Partai Perindo mengadakan kegiatan senam pagi bersama ibu-ibu dan tebus murah minyak goreng bersama warga Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024). FOTO/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu kembali mengadakan kegiatan senam pagi bersama ibu-ibu dan tebus murah minyak goreng bersama warga Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024).

Perwakilan warga Kemanggisan bernama Oscar (50) mengungkapkan bahwa kegiatan tebus murah sangat bermanfaat untuk membantu dan meringankan perekonomian rakyat terutama wilayah tersebut.

“Artinya bisa membantu terus terang harga kan makin mahal ya, saya rasa ini program bagus karena harga makin naik apalagi jelang imlek ya jadi ini cukup membantu warga sekitar,” ungkap Oscar.



Menurut Oscar, dengan adanya tebus murah ini maka dirinya sebagai kepala keluarga bisa membeli minyak goreng satuan di harga Rp5.000 saja.

Adapun Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu memang mempunyai tujuan untuk menciptakan Indonesia sejahtera.

Oscar berharap bahwa kegiatan seperti ini akan mendorong kelangsungan hidup masyarakat serta kesehatan warga. Selain itu, Oscar juga mengharapkan para Caleg yang terlibat mendorong ekonomi sekitar dengan kebijakan nantinya.

“Saya harap pak wahyu dan ci mehong bisa menyiapkan policy dan bantuan yang bisa mendorong ekonomi sekitar supaya bisa meningkat lagi,” kata Oscar.



Dalam kesempatan yang sama, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi DKI dari Partai Perindo Wahyu Wirayana mengatakan program seperti ini memang andalan Perindo dalam konsen ke masyarakat. Selain tebus murah dan senam pagi, warga juga ada edukasi bagaimana mereka berusaha.

“Perindo itu memang partai yang konsen untuk membentuk karakter warga untuk bisa mandiri begitu, bukan hanya warga yang siap untuk diberikan, tapi warga yang siap untuk membangun bersama dengan calon legislatif dan partai perindo kedepan menjadikan ini sebuah simbiosis dan ekosistem yang bagus untuk pengembangan partai dan sinergi dengan warga,” jelas Wahyu.

Dengan demikian, Wahyu berharap suara Perindo lebih signifikan sehingga bisa menempatkan wakil-wakilnya di parlemen yang kemudian bisa menyuarakan aspirasi masyarakat dari Perindo.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)