MNC Life Apresiasi Mitra Penjual Melalui Champion Award Night 2024

Selasa, 05 Maret 2024 - 11:28 WIB
loading...
MNC Life Apresiasi Mitra Penjual Melalui Champion Award Night 2024
MNC Life kembali gelar Champion Award Night 2024, sebagai salah satu bentuk untuk mengapresiasi para agen terbaik. Foto/Dok
A A A
MEDAN - MNC Life kembali gelar Champion Award Night 2024, sebagai salah satu bentuk untuk mengapresiasi para agen terbaik. PT MNC Life Assurance merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bergerak pada bidang asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group. Diketahui, acara ini sendiri disambut meriah di Kapal Phinisi Toba Kenzo Medan, Sumatera Utara, Minggu (3/3/2024).



Dalam kesempatan ini, Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti menyatakan, bahwa Champion Award tahun ini bukan hanya menjadi momen apresiasi dari perusahaan, melainkan juga menandakan meningkatnya kualitas agen penjual sehingga mampu mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan.

“Kami melihat komitmen dari para agen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam mencapai target yang telah ditetapkan. Melalui acara ini, dengan sepuluh kategori pemenang, para top agen ini menjadi contoh terbaik dengan memprioritaskan kualitas bisnis dalam melayani nasabah dengan pilihan produk yang sesuai kebutuhan, dengan penuh dedikasi,” jelas Risye.

MNC Life Apresiasi Mitra Penjual Melalui Champion Award Night 2024


Pemberian penghargaan secara langsung diberikan kepada agen-agen terpilih sesuai nominasi dengan prestasi terbaik sepanjang tahun 2023 lalu.

“Manajemen MNC Life berkomitmen untuk selalu mendengarkan dan memberikan dukungan penuh kepada para agen. Kami mendorong untuk memperkuat kekompakan tim dan terus memotivasi mereka dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memiliki asuransi jiwa untuk masa depan yang lebih terjamin. Kami berharap di tahun 2024 dapat merekrut lebih banyak agen baru yang memiliki semangat yang sama,” tambah Risye.

Adapun pada pemberian penghargaan ini, salah satunya diberikan kepada peraih top agen asal Medan, Jansen Tanuwijaya. Selain itu, masih banyak agen lain yang juga menerima penghargaan dalam beberapa kategori yang berbeda.

MNC Life kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi lokal terkemuka di Indonesia, yang berkomitmen memberikan perlindungan asuransi terbaik bagi masyarakat.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)