Tingkatkan Pelayanan pada Investor, DCFX Hadirkan Terobosan Baru

Senin, 08 April 2024 - 12:37 WIB
loading...
Tingkatkan Pelayanan pada Investor, DCFX Hadirkan Terobosan Baru
Ilustrasi tingkatkan layanan pada investor (Foto. Doc. Freepik)
A A A
JAKARTA - Untuk meningkatkan pelayanan kepada para trader ataupun investor, PT. Deu Calion Futures (DCFX), pialang berjangka yang teregulasi dan berlisensi resmi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka (Bappebti), DCFX kini dilengkapi dengan fitur trading “Micro Lot”.

Fasilitas ini pun memungkinkan trader untuk memasuki pasar dengan hanya 0,01 lot. Dengan diperkenalkannya Micro Lot, DCFX memberikan langkah revolusioner dalam membuat perdagangan menjadi lebih terjangkau.

Para trader kini memiliki opsi untuk berdagang dengan ukuran kontrak yang lebih kecil, mulai dari deposit rendah mulai dari Rp. 500.000. Ini tidak hanya membuat perdagangan lebih terjangkau, tetapi juga memungkinkan trader mengelola risiko mereka dengan lebih efisien.

Proses pembukaan rekening Micro Lot sangat mudah, tanpa keharusan menambahkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) pada saat pembukaan rekening. Ini berbeda dengan pembukaan rekening standar, yang mengharuskan trader menambahkan NPWP sebagai bagian dari proses pembukaan rekening.

Keuntungan dari Micro Lot dalam trading sangat beragam, terutama bagi trader pemula atau yang memiliki modal awal terbatas. Mereka dapat belajar dengan modal kecil, menghadapi peluang belajar tanpa tekanan emosional yang besar.

Trader juga dapat menyesuaikan ukuran posisi mereka seiring waktu dan pertumbuhan modal. Untuk pembukaan akun Micro Lot, trader dapat mengunjungi website atau aplikasi resmi DCFX.

Perlu diketahui, bahwa setiap UID hanya dapat memiliki satu akun Mikro, dan apabila akun trading riil pertama nasabah adalah akun Mikro (berdasarkan perjanjian CDDs), nasabah hanya dapat membuka rekening standar sebagai rekening kedua dan harus menyerahkan NPWP.

Rita Sagita selaku Presiden DCFX, menyatakan, pihaknya dengan senang hati menawarkan ketentuan dan layanan baru ini kepada klien kami yang sudah ada dan yang baru.

“Micro lot adalah sarana yang sempurna bagi trader baru, memungkinkan mereka untuk mempelajari perdagangan tanpa harus mempertaruhkan modal investasi lebih besar,” ucap Rita Sagita.

Sejauh ini, DCFX telah memenangkan kepercayaan baik dari investor pemula maupun profesional melalui inovasi dan teknologi. Prestasinya dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan “Best Trading Platform 2022” dari Forex Award dan predikat “Broker Terbaik 2023” dari Bappebti.

Rita Sagita mengungkap dalam memajukan pengembangan positif di industri perdagangan berjangka komoditi. DCFX berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan dan kesuksesan para trader dengan menyediakan platform perdagangan yang inovatif dan sesuai dengan standar regulasi yang tinggi.

Oleh karena itu, DCFX optimis dapat menjadi broker berkualitas dan bersaing dengan baik di pasar nasional maupun internasional.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0775 seconds (0.1#10.140)