Ceruk Bisnis Pendingin Udara Menggiurkan, Perusahaan Ini Hadirkan Konsep Belanja Baru

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:44 WIB
loading...
A A A
“Diantaranya Residential AC yang cocok digunakan untuk hunian, Light Commercial AC sebagai solusi sempurna untuk bisnis kecil dan menengah, hingga VRF yang ideal digunakan untuk gedung komersial dan properti besar lainnya," kata Sung Khiun.

Pelanggan juga bisa menemukan tipe AC Cassette, yang menghadirkan solusi cerdas untuk mengendalikan aliran udara. Empat flap tambahan pada panel ini dapat dikontrol secara individual untuk setiap mode operasi, memungkinkan pengguna untuk mengarahkan aliran udara sesuai keinginan dan menghindari paparan angin kencang langsung ke tubuh.

“Fitur baru ini memberikan kontrol yang lebih fleksibel atas arah aliran udara, sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menikmati ruangan yang sejuk dan bebas angin kencang,” tutur Sung.

Bersamaan dengan komitmennya terhadap inovasi dan kualitas, MHIAC juga berfokus pada layanan pelanggan yang prima.Oleh sebab itu, showroom ini juga menyediakan konsultasi gratis mengenai ruangan dan pendingin udara yang tepat sesuai kebutuhan.

Showroom ini juga disempurnakan dengan adanya layanan purna jual tepercaya untuk menjamin performa AC pilihan pelanggan tetap optimal. Selama periode Grand Opening, pelanggan juga bisa menikmati promosi menarik dimulai pada 17 - 21 Juli 2024 mendatang.

Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga senilai hingga 2,5 juta rupiah untuk berbagai produk AC MHIAC, memanfaatkan program cicilan hingga 12 bulan, hingga bonus tambahan berupa voucher senilai 500 ribu rupiah dan merchandise gratis. Seluruh promo menyesuaikan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Mitsubishi Heavy Industries Air Conditioners (MHIAC) telah lama dikenal sebagai penyedia solusi pendingin udara terdepan di pasar Indonesia.
(unt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0698 seconds (0.1#10.140)