Enesis Gairahkan Ekonomi Lewat Penerapan Protokol Kesehatan di Transportasi Massal

Sabtu, 28 November 2020 - 07:14 WIB
loading...
A A A
"Makanya kami ingin memberikan perlindungan ekstra dengan memberikan healthy kit. Khusus untuk Transjakarta, kami memberikan healthy kit ini kepada para petugas sebagai apresiasi kepada mereka sebagai salah satu garda terdepan yang melayani masyarakat dan juga pelanggan," kata Ryan. ( Trump Bersedia Kosongkan Gedung Putih dengan Syarat )

Sementara itu Iwan Hartawan mengapresiasi aksi dari Yayasan Enesis Indonesia kepada insan Transjakarta. Menurutnya, sejak PSBB awal hingga saat ini, insan Transjakarta berada di garda terdepan dalam memberikan layanan transportasi kepada warga.

“Bantuan ini merupakan kepedulian yang dapat dijadikan contoh untuk perusahaan lain agar bisa menekan angka penularan Covid-19 ,” ujar Iwan.

Rangkaian kegiatan program kampanye #EnesisSafeTravel ini selanjutnya akan dilanjutkan dengan kolaborasi bersama sektor transportasi publik lainnya, seperti Bandara Soekarno Hatta (PT Angkasa Pura II) dan maskapai nasional untuk terus memberikan perlindungan ekstra kepada masyarakat Indonesia.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)