300 Warga Dapat Batuan Sembako, Isinya Beras Sampai Susu Bubuk

Sabtu, 18 April 2020 - 09:22 WIB
loading...
300 Warga Dapat Batuan Sembako, Isinya Beras Sampai Susu Bubuk
Paket sembako ini merupakan bantuan Astra Motor Makassar untuk warga terdampak virus corona, covid-19. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada warga di Jalan Sultan Alauddin Lorong II RT 03 RW 06, Kota Makassar. Paket sembako ini merupakan bantuan Astra Motor Makassar untuk warga terdampak virus corona, covid-19.

"Paket sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, susu bubuk, tepung terigu, dan gula ini kami serahkan secara bertahap untuk menghindari pengumpulan massa bekerja," ungkap Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga.

Kata Dia, penyelenggaraan CSR ini merupakan salah satu inisiatif perusahaan dalam melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Gangga menjelaskan sebelumnya Astra Motor Makassar juga telah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana penunjang kebersihan berupa 10 unit wastafel portable ke Pemkot Makassar, bantuan berupa makanan siap santap dan APD untuk driver ojek online, serta alat APD ke rekan-rekan jurnalis dari media rekanan Honda.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih ke Astra Motor karena bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Eldianto, salah satu warga penerima bantuan.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)