Serikat Pekerja Pelindo IV Sisihkan THR Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Selasa, 19 Mei 2020 - 19:48 WIB
loading...
A A A
“Sebanyak 1.000 paket diserahkan melalui Posko Induk Penanganan COVID-19 Kota Makassar dan 1.000 paket untuk masyarakat melalui posko induk Provinsi Sulsel. Sebagian lagi kami salurkan bekerja sama dengan pegawai, Badan Amil Zakat dan teman-teman jurnalis,” katanya.

Muhajir mengatakan, paket bahan pokok yang disiapkan berasal dari tunjangan hari raya (THR) karyawan PT Pelindo IV yang disisihkan untuk berbagi dengan sesama.

“Agar masyakarat lainnya juga ikut merasakan keriangan dalam menyambut hari raya Idul Fitri , meski sedang pandemi virus corona,” kata dia lagi.



Dia menambahkan, kegiatan SP ini tidak hanya dilaksanakan di Makassar tetapi juga di seluruh wilayah kerja Pelindo IV, yakni di seluruh cabang yang ada di Sulawesi, Kaltim, Kaltara, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

“THR yang disisihkan berasal dari karyawan Pelindo IV yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dan juga karyawan yang akan melaksanakan Hari Raya Natal nanti, dimana saat ini mereka juga sudah menyisihkan THR-nya. Dengan harapan, Covid-19 tidak berlanjut atau tidak berlangsung lama hingga akhir tahun nanti,” pungkas Muhajir.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)