Produsen Ini Berbagi 20 Juta Es Krim dan Masker Saat Pandemi

Jum'at, 17 September 2021 - 18:16 WIB
loading...
A A A
Kegiatan berbagi masker dan es krim ini merupakan salah satu dari banyaknya kegiatan yang dilakukan Aice Group untuk berkontribusi pada pembangunan yang berkelanjutan dalam upaya menghentikan rantai penularan Covid-19 yang sedang merebak dan mengganas di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Saat ini, Aice menggandeng seluruh komponen, termasuk para distributor Aice, untuk menjadi agen yang dapat membawa perubahan bagi Indonesia. Ini merupakan langkah yang tepat untuk membantu masyarakat terhindar dari penyebaran virus dan juga menjaga imunitas tubuh yang kuat.

Lebih lanjut, Eka D. Nurani dari PT Amratya Samudera Perkasa selaku distributor Aice di wilayah Sorong, Papua mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari Aice dan dapat terus mendukung upaya pemerintah di masa pandemi.

“Kami selalu sigap dalam mendistribusikan produk berkandungan baik seperti Es Krim Susu Telur serta masker medis Aice-SHIELD kepada masyarakat yang membutuhkan, karena kami sadar peran kami ini sangat penting selain memberikan edukasi namun juga berbagi kepada sesama. Selama pandemi, kami telah menyalurkan ratusan Es Krim Susu Telur dan masker SHIELD kepada masyarakat di sekitar kami beroperasi seperti Polres Kota Sorong," ucap Eka.

Selain itu, rasa senang berbagi pun diungkapkan oleh Wayan dari PT Indah Giat Bersama selaku distributor Aice area Ende, Nusa Tenggara Timur. “Kami tidak bisa hanya tinggal diam dalam situasi pandemi seperti ini, dimana banyak masyarakat di sekitar kami yang terkena dampaknya. Maka, kami sangat senang sekali dapat terlibat aktif dalam mendistribusikan produk berkandungan baik ini dan masker medis kepada mereka yakni kepada RSUD Ende, Polsek Alok," terang Wayan.

Melalui kegiatan ini, tentunya Aice mengharapkan agar keadaan kesehatan di indonesia semakin membaik dan dapat membuat Indonesia bangkit dari keterpurukan.

“Kami harap melalui program ini, kami secara bersama-sama bisa menciptakan Indonesia yang semakin tangguh dan tumbuh ke arah yang baik. Dengan mengusung semangat kemerdekaan, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat untuk “sehat”, terutama dalam keadaan ketidakpastian seperti saat ini,” ungkap Dedi dari PT Prakarsa Indocipta Nusantara selaku distributor Aice area Polewali, Sulawesi Barat

Senada dengan harapan ini, William dari PT Janus Global Trade selaku distributor Aice area Watampone, Sulawesi Selatan mengungkapkan kepatuhan protokol kesehatan harus menjadi prioritas agar kesehatan Indonesia semakin membaik. “Saat ini, kesehatan merupakan hal yang utama. Menjaga kondisi tubuh dengan asupan berkandungan baik serta patuh protokol kesehatan dengan memakai masker harus menjadi prioritas kita bersama," ucapnya.



Masker “SHIELD” sendiri merupakan masker medis berkualitas yang diproduksi langsung di pabrik milik Aice Group yang berlokasi di Mojokerto, Jawa Timur. Masker ini diperuntukan untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat dan tidak diperjualbelikan. Sedangkan Es Krim Susu Telur dibuat dari perpaduan antara susu, telur, madu dan kandungan yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4408 seconds (0.1#10.140)