Leslar Lovers, Jangan Lewatkan Penampilan Romantis Lesti Kejora-Rizky Billar di Shopee 11.11 Big Sale TV Show!

Kamis, 11 November 2021 - 09:07 WIB
loading...
A A A
Penampilan Spektakuler NCT 127
Kabar baiknya lagi, Shopee 11.11 Big Sale TV Show tak hanya menghadirkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Aplikasi belanja online tersebut juga akan menghadirkan deretan artis lokal dan internasional lainnya.

Sebagai contoh, kamu bisa menyaksikan penampilan memukau boy group kenamaan asal Korea Selatan, NCT 127. Grup asuhan SM Entertainment tersebut akan menyanyikan lagu-lagu terbaiknya sekaligus bermain games Goyang Shopee yang dijamin seru! Jadi, CITizens, hafalkan lagu-lagu Taeyong dkk. agar bisa bernyanyi bersama dari rumah, ya!

Hadirkan Bintang Dangdut Indonesia
Pencinta dangdut juga patut berbahagia karena Shopee 11.11 Big Sale TV Show akan menyuguhkan penampilan King Nassar serta tiga diva dangdut Indonesia, yaitu Dewi Persik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik! Empat ikon dangdut tanah air ini akan memeriahkan panggung Shopee dengan tembang-tembang dangdut terbaik mereka.

Ada pula sosok Lord Adi MasterChef Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan! Peserta MasterChef Indonesia Season 8 tersebut memang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan aksinya yang memukau. Nah, kira-kira, apa yang akan Chef Adi lakukan dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show nanti malam, ya? Pastikan kamu menonton acaranya hingga selesai untuk menemukan jawabannya!

Guyur Hadiah Bombastis
Perayaan promo puncak Shopee 11.11 Big Sale tentu belum lengkap tanpa acara bagi-bagi hadiah dan promo belanja seru. Oleh karena itu, sepanjang acara, akan ada segmen-segmen games yang bisa kamu ikuti.

Nah, untuk kamu yang sedang cari-cari mobil baru, pastikan kamu tidak melewatkan segmen ini! Ada sesi game Shopee Tangkap, Shopee Tanam, dan Goyang Shopee dengan Grand Prize Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport, dan Toyota Fortuner GR Sport yang siap dibawa pulang!

Ikuti juga segmen spesial Shopee Food, sebab ada 1 unit motor Honda Scoopy bagi pemenang yang beruntung. Kalau kamu belum download aplikasi Shopee, di acara TV Show ini, kamu bisa langsung download aplikasinya untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios juga, lho!

Bagaimana halnya dengan promo belanja? Tenang, Shopee telah menyiapkan sederet promo belanja menguntungkan yang bisa kamu manfaatkan selama acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show berlangsung. Misalnya, ada segmen spesial Shopee Food dan Murah Lebay, serta Flash Sale 11 Rupiah yang penuh dengan barang-barang unik dari berbagai kategori di Shopee dengan potongan harga besar-besaran!

Semakin berkesan, ada pula berbagai brand lokal dan internasional ternama yang akan memberikan promo spesial TV Show. Sebut saja Scarlett, Madame Gie, Erigo, Jiniso, Inthebox, Dr. Kevin, Kintakun, Bardi, Downy, Xiaomi, Vyatta, Ace Fashion, Morymony, Surfinclo, dan XL yang akan memberikan promo-promo terbaik agar pengalaman belanjamu terasa ekstra menguntungkan.

Shopee 11.11 Big Sale TV Show memang bertabur bintang dan promo. Maka dari itu, jangan sampai kamu tidak menonton Shopee 11.11 Big Sale malam ini, Kamis, 11 November 2021 jam 19.00 WIB LIVE di Shopee LIVE, akun YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV, ya. Pasang alarm di ponsel kamu dan nikmati keseruan acaranya dari rumah!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)