Jambaran Tiung Biru Berpotensi Dorong Peningkatan Ekonomi Kawasan

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:06 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan yang sama, JTB Site Office & PGA Manager PEPC Edy Purnomo saat memberi kata pembuka pada kegiatan ini mengharapkan kunjungan kerja dari KPPIP ini dapat memberikan semangat bagi tim PEPC yang terus berupaya sekuat tenaga merampungkan proyek ini.

“Terima kasih atas waktu kunjungan dari Pak Yudi dan tim nya, tentunya kunjungan ini akan menjadi penyemangat bagi kami-kami dalam menyelesaikan proyek ini dengan sukses,” ungkapnya.



Proyek JTB diharapkan menjadi salah satu penghasil gas terbesar di Indonesia dan memiliki kapasitas produksi gas yang mencapai 192 juta standar kaki kubik per hari (MMSCFD). Proyek gas dengan nilai Capex USD1,5 miliar ini ke depan akan memasok ketersediaan gas di Pulau Jawa yang cukup besar.

Dalam kunjungan ini, rombongan KPPIP mendapatkan paparan komprehensif tentang perkembangan proyek JTB dari Pjs. Senior Project Manager JTB Eki Primudi dan overview atas lingkungan sekitar.

Usai paparan materi dan diskusi, kegiatan dilanjutkan dengan site tour guna melihat langsung dan medapat gambaran faktual atas kondisi di Gas Processing Facility (GPF) dan well pad Jambaran East (JE). Selama kegiatan kunjungan peserta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)