Menjadi Generasi Cashless yang Cerdas Kelola Keuangan, Simak Tipsnya

Selasa, 07 Juni 2022 - 06:16 WIB
loading...
A A A
Dengan budaya masyarakat Indonesia yang saat ini masih sering mengharuskan kita untuk melakukan transfer ke orang lain, bisa dipertimbangkan untuk memilih penyedia layanan pembayaran digital yang memberikan keuntungan atau keringanan saat melakukan transfer.

Sebagai contoh, penyedia layanan pembayaran digital ShopeePay saat ini telah menghadirkan fitur Transfer ke Bank yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan saldo mereka ke berbagai bank secara gratis tanpa memberikan batas kuota untuk melakukan transfer.

Kehadiran fitur Transfer ke Bank semakin melengkapi layanan yang disediakan ShopeePay sebagai penyedia layanan pembayaran digital yang berkomitmen dalam memberikan pengalaman transaksi yang lebih seamless.

Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke mana pun secara gratis dan tanpa batas kuota transfer.

ShopeePay menghadirkan fitur tersebut sebagai salah satu upaya dalam mendorong masyarakat agar semakin cermat dalam memanfaatkan layanan pembayaran digital untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)