Buka Lapangan Kerja, Pengusaha Kuliner Ini Gandeng Puluhan Ribu Reseller

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:59 WIB
loading...
A A A
Kemudian, Steven memutuskan membuka peluang reseller catering untuk umum dengan nama brand mereka sendiri. Dirinya mengajarkan para reseller cara berjualan dari awal.



Kini, Steven bahkan sudah memiliki puluhan ribu reseller Cateringaja dan berhasil membantu meningkatkan penghasilan mereka. Selain bisnis Cateringaja, Steven juga memiliki bisnis kuliner Waroeng Sultan yang berlokasi di Ruko Financial Center, Gading Serpong.

"Semenjak pandemi, banyak sekali orang kehilangan pekerjaan. Sedangkan biaya kebutuhan hidup mereka terus berjalan. Di situ saya ingin membantu mereka dengan memberikan peluang bisnis tanpa modal yang paling gampang laku untuk dijual," ucapnya.

Kesuksesan Steven sebagai founder Cateringaja bukan didasari dukungan finansial dari orangtuanya. Dirinya mengaku terbiasa menjalani segala sesuatu sendiri. Praktis, hanya bekal restu yang ia dapatkan dari orangtuanya.

"Saya tidak memiliki privilege sama sekali dari orang tua. Kedua orangtua saya juga bukan pengusaha. Ketika saya baru mulai merantau, saya juga membayar kos dan uang kuliah sendiri. Akan tetapi, orang tua menghargai keputusan saya dan tetap mendukung saya," ujarnya.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)