Outlet Telkomsel dari Sidrap Menangkan Hadiah Mobil Mitsubishi Expander

Kamis, 14 Juli 2022 - 08:35 WIB
loading...
A A A
"Semua hadiah dari program undian Telkomsel kami berikan tanpa membebankan biaya kepada pelanggan baik sifatnya pulsa, cash, paket gift ataupun transfer ke bank," ujarnya.



Lanjut dia, komitmen Telkomsel terus berinovasi untuk mengembangkan layanan komunikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas network untuk memberikan kenyamanan dalam menggunakan produk Telkomsel dengan berbagai pilihan produk yang dapat dibeli melalui mitra outlet.

"Selain itu, kami berupaya untuk meningkatkan distribusi produk untuk kelancaran usaha mitra outlet serta membuat program loyalty yang lebih menarik lagi untuk seluruh mitra outlet dan pelanggan," sebut Deni.

Dikesempatan yang sama, Hendra mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan hadiah ini. "Saya tidak menyangka akan menjadi salah satu pemenang program ini, dan tidak ada biaya yang dipungut biaya sepersen pun, semua ditanggung Telkomsel. Terima kasih Telkomsel, semoga dengan hadiah ini makin memacu semangat saya untuk menjual produk Telkomsel," kata Hendra.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)