Traveling ke Luar Negeri, Jangan Lupa Cobain 5 Olahan Nasi Mancanegara Ini!

Kamis, 03 November 2022 - 14:54 WIB
loading...
A A A
5. Bibimbap - Korea Selatan
Bibimbap jika diterjemahkan secara harfiah dari bahasa Korea berarti nasi campur. Biasanya disajikan dengan sayur tumis, gochujang (sambal khas Korea), daging goreng, dan telur. Sebelum dimakan, semuanya harus dicampur terlebih dahulu.



Apa pun olahan nasinya, hidangan yang terbuat nasi pulen tetap jadi juaranya! Apapun olahan nasinya, memang juaranya nasi putih dan pulen jatuh pada Beras Keluarga Bijak (BKB)! Kualitas Atas, Harga Pantas! Beras premium ini bersih dari gabah, batu, dan benda lainnya sehingga siap dicuci tanpa harus membersihkannya terlebih dahulu.



Agar bisa menikmati nasi yang pulen, cobain Beras Keluarga Bijak (BKB)! Mumpung sekarang lagi ada promo bundling 2 bag beras variant 5kg di AladinMall by Mister Aladin , cuma dibanderol seharga Rp100.000 saja dengan kode voucher ALADINBKB.

Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa dapat 10kg beras premium dengan harga yang tidak memberatkan kantong. Masalah ongkos kirim (ongkir)? Jangan khawatir! Pembelian Beras Keluarga Bijak (BKB) di AladinMall by Mister Aladin gratis ongkir ke seluruh Indonesia!
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)