Ekspansif, Brand Kue Pretzel Asal Amerika Buka Cabang ke-60 di Indonesia

Minggu, 06 November 2022 - 15:45 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan yang sama, Presiden Focus Brands International Beto Guajardo menyatakan, Auntie Anne's percaya bahwa hidup lebih berwarna ketika kita bisa menikmati hal-hal kecil.

“Kualitas dan konsistensi produk, bersamaan dengan kenikmatan sederhana dari pretzel hangat yang baru dipanggang, adalah alasan mengapa Aunty Anne’s sangat populer saat ini,” bebernya.



Sebagai informasi, Auntie Anne's adalah merek yang didirikan oleh Anne Beiler alias "Bibi Anne" di AS pada tahun 1988. Tujuan awal Anne adalah menjual kue pretzel untuk mendukung impian suaminya membuka pusat konseling keluarga gratis bagi komunitas mereka.

Ketika mimpi menjadi kenyataan, dan hasrat untuk kue pretzelnya tumbuh, bisnis pretzel Anne beralih dari pasar petani lokal menjadi bisnis yang terkenal di dunia seperti sekarang ini.



Kenikmatan sederhana dari pretzel yang baru dipanggang adalah nilai yang terus dipertahankan oleh Auntie Anne’s dalam menyajikan pretzel hangat berwarna cokelat keemasan di setiap suasana. Takhanya terkenal dengan varian dan pretzel berkualitas tinggi, Auntie Anne's juga dikenal dengan kisaran harga yang kompetitif.

Saat ini gerai Auntie Anne’s telah tersebar di lebih dari 1.700 lokasi di 48 negara bagian dan lebih dari 25 negara. Tak hanya di mal, gerai kue pretzel ini bisa ditemui di kampus, bandara, truk makanan bahkan pangkalan militer. Di Indonesia sendiri selain di mal, gerai Auntie Anne’s juga terdapat di stasiun MRT Jakarta.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)