Menaikkan Kualitas dan Diversifikasi Jadi Kunci Memenangkan Pasar Asuransi Mobil

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:39 WIB
loading...
Menaikkan Kualitas dan Diversifikasi Jadi Kunci Memenangkan Pasar Asuransi Mobil
Terus menaikkan standard kualitas dan diversifikasi produk menjadi kunci insureka! memenangkan pasar asuransi mobil. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Terus menaikkan standard kualitas dan diversifikasi produk menjadi kunci insureka! memenangkan pasar asuransi mobil . Sebagai kunci penting memenangkan status produk terbaik tahun ini.



Apalagi, ekosistem bisnisnya disempurnakan dengan sistem digital berbasis Artificial Intelligence (AI) . Produknya makin mudah diaplikasikan masyarakat. Menjawab setiap risiko secara cepat dan tuntas.

“Produk berkualitas dan diversifikasinya menjadi kunci penting dalam bisnis. insureka! pun terus berinovasi untuk menaikkan aspek kualitasnya. Memberikan manfaat secara maksimal demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik,” ungkap Sales Executive Asuransi insureka! Aditya Yanuar Ramadhan.



Perbaikan standard kualitas diberikan dengan implementasi sistem digital berbasis AI. Saat ini semua proses transaksi yang dijalankan insureka! semakin transparan dan akuntabel. Dengan postur positif tersebut, wajar bila insureka! dianugerahi gelar No.1 Best in Product 2023 melalui program No.1 Indonesia Best in Award 2023. Total ada 30 kategori terbaik yang disematkan.

“insureka! terus bekerja keras dan cerdas untuk menghadirkan banyak kemudahan. Berbagai pengembangan dilakukan hingga menjadikannya produk terbaik. Kami gembira karena respon positif memang diberikan oleh publik, termasuk melalui penghargaannya,” terang Aditya lagi.

Menaikkan Kualitas dan Diversifikasi Jadi Kunci Memenangkan Pasar Asuransi Mobil


Parameter terbaik memang harus dimiliki perusahaan untuk terus maju. Tetap mempertahankan standard kinerja dengan terus berkomitmen terhadap keunggulan. Menegaskan manfaat produk terhadap fungsi ketahanan, ketetapan, handal, hingga kemudahan dalam pengaplikasiannya. Aditya menegaskan, produk lengkap dengan sistem terbaik sudah dihadirkan insureka!.

“insureka! memiliki produk perlindungan yang beragam. Semuanya dihadirkan terbaik. Kami juga mengikuti dinamika yang berkembang. Kami bersyukur karena produk tersebut mendapatkan feedback yang sangat positif dari masyarakat,” lanjut Aditya lagi.

Menyambut masa new normal, diversifikasi produk dilakukan insureka! melalui Katastropik Polis dan Perlindungan Hybrid. Katastropik Polis menjadi bentuk proteksi atas mobil dari berbagai bentuk kerusakan akibat banjir. Selain mesin, proteksi tersebut juga diberikan untuk interior mobil. Adapun Perlindungan Hybrid menjadi kombinasi All Risk dan Total Loss Only (TLO).

Keduanya pun menyempurnakan tiga produk unggulan sebelumnya. Adapun komposisi produk tersebut adalah Comprehensive Premium, Comprehensive Basic, hingga TLO. Sebagai informasi, Comprehensive Premium dan Basic menjadi turunan dari All Risk. Selain perluasan coverage, produk tersebut juga memiliki beragam benefit. Adapun harganya murah dengan beragam promo menarik.

“Katastropik Polis dan Perlindungan Hybrid memang digulirkan awal tahun ini. Mengikuti isu yang berkembang, seperti perubahan iklim. Kami tentu berharap, produk-produk insureka! bisa terus menjawab beragam tantangan yang dimunculkan risiko,” tegas Aditya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)