Perkuat Kemitraan untuk Pemberdayaan Perempuan dan Reseller di Indonesia

Senin, 03 Juli 2023 - 08:38 WIB
loading...
A A A
Menurut dia, Evermos memiliki pendekatan yang sejalan dengan nilai-nilai Avo, yaitu pendekatan yang demokratis dan inklusif, dengan membangun ekosistem suportif bagi jaringan komunitas reseller.

Pihaknya melihat semangat pemberdayaan reseller yang tinggi di Evermos, sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi mikro di kota-kota Indonesia.

“Didukung oleh kekuatan produk-produk Avo yang berkualitas, aman, dan halal, sekaligus dapat menghasilkan pendapatan untuk para reseller. Nah, ini paket komplit. Glowing iya, untungnya juga juara," ucapnya.

"Kami percaya para reseller dapat menjadi pelengkap dari cara kami mencapai konsumen yang membutuhkan produk kami,” imbuh Anugrah.

Atas potensi dan harapan tersebut, Avo memilih Evermos sebagai Official Reseller Platform Avo dengan kerja sama eksklusif.

Kerja sama eksklusif "Vamos! Avo X Evermos" akan mencakup berbagai program pemberdayaan serta mencakup semua brand di bawah naungan Avo seperti Avoskin, Oasea, dan Glow Better.

Grand Launching dari program ini dihadiri oleh ratusan peserta yang siap menjadi reseller Avo melalui ekosistem Evermos.

Perkuat Kemitraan untuk Pemberdayaan Perempuan dan Reseller di Indonesia


Eros Rosmiati, salah seorang pengusaha sekaligus reseller yang hadir saat peluncuran kerja sama tersebut mengatakan, selain mendapat product knowledge tentang produk kecantikan Avo, dirinya juga mendapatkan pelatihan cara berjualan lewat Evermos.

“Sekarang kita para reseller jadi gampang banget jualannya, tinggal fokus nawarin, gratis bisa lewat HP aja tanpa harus repot stok ataupun kirim-kirim. Ada training dan komunitasnya lagi, jadi bisa nanya-nanya kapan aja,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)