Menilik Oase Baru di Senopati Garapan TDG Berkolaborasi dengan Asiantrust Capitaland

Sabtu, 29 Juni 2024 - 15:40 WIB
loading...
A A A
Terkait keamanan, Nivara Residence @Wijaya dilengkapi gerbang, di mana setiap penghuni dibekali remote control untuk membuka gerbang. Selain itu, terdapat CCTV yang selalu on dan sekuriti yang berjaga 24 jam.

3. The Breathing House

Nivara Resort Townhouse @Wijaya memiliki konsep desain yang unik. Rumah empat lantai yang dilengkapi lift ini menghadirkan langit-langit tinggi dan jendela besar, membuat hunian penuh dengan cahaya alami dan sirkulasi udara yang optimal.

“Jadi bagian atasnya terbuka, ada semacam kisi-kisi yang diatur sedemikian rupa sehingga cahaya dan udara bisa masuk tapi air hujan tidak. Konsep ini bagus untuk sirkulasi udara sekaligus menghemat biaya listrik,” bebernya.

Memiliki tiga kamar tidur dengan kamar mandi dalam, penghuni juga masih bisa memaksimalkan loteng atau ruang di bawah atap (attic room) sesuai kebutuhan.

“Rumah ini adalah rumah yang bertumbuh, di mana masih banyak ruang yang bisa dimaksimalkan sesuai kebutuhan, misalnya attic room yang awalnya difungsikan sebagai ruang kerja, bisa juga dikonversi menjadi kamar tidur baru seiring bertambahnya anggota keluarga,“ terang Ivan.

Pihaknya juga banyak mengaplikasikan material alam seperti kayu dan batu dengan warna-warna alam yang kalem dan elegan.

4. Bebas Banjir

Tak dimungkiri sejumlah kawasan di Jakarta Selatan dulu kerap jadi langganan banjir, termasuk kawasan Wijaya. Namun, masalah ini teratasi seiring rampungnya proyek pembuatan gorong-gorong oleh Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta.

“Kami sudah lakukan uji kelayakan hampir setahun dan bersyukur saat membeli lahan itu ada proyek gorong-gorong. Waktu Pemilu Februari lalu Jakarta diguyur hujan deras, lokasi townhouse kami aman, tidak ada genangan,” ungkapnya.

Meski begitu, untuk lebih memastikan aman, pengembang akan menaikkan tinggi tanah setinggi 1,5 meter dari jalan dan membangun tembok setinggi 4,5 meter di sekeliling kompleks untuk keamanan dan kenyamanan penghuni.

5. Harga Terjangkau

Sudah jadi rahasia umum bahwa kawasan premium di Jaksel seperti Wijaya, Senopati hingga SCBD harga lahannya selangit yang berimbas pada harga hunian yang juga menjerit. Alhasil, apartemen menjadi pilihan populer walaupun harganya juga terbilang fantastis.

Dengan segudang fasilitas yang disediakan, Nivara Resort Townhouse @Wijaya menawarkan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp6-7 Miliar per unit.

“Dengan budget Rp6-7 Miliar dapat rumah empat lantai, luasan 375 meter persegi, dapat sertifikat hak guna bangunan (SHGB), fasilitas lengkap,” tuturnya.

6. Utamakan Kepuasan Konsumen

Dalam merancang Nivara Resort Townhouse @Wijaya, pengembang sangat memperhatikan setiap detail konsep bangunan, interior, fungsi, yang muaranya adalah untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen. Tak hanya itu, calon penghuni juga bisa mengcustomisasi unit yang dibelinya sesuai selera atau kebutuhan masing-masing.

“Komunikasi terutama masalah customisasi ini penting karena konsumen segmen menengah atas biasanya punya selera masing-masing. Jadi, bisa saja misalnya mau minta lantainya diganti bahan marmer tertentu, atau ingin lift-nya diganti pakai yang dia biasa langganan. Customisasi ini lebih dibutuhkan konsumen daripada dikasih promo atau diskon tapi calon penghuni tidak bisa mengubah apapun,” bebernya.

Lebih lanjut Ivan menambahkan, kolaborasi TDG dan AsianTrust Capitaland ini juga diyakini bakal meningkatkan kepercayaan konsumen. Pasalnya, latar belakangnya adalah pengembang sekaligus kontraktor. Sehingga, jika konsumen punya keluhan atau permintaan customisasi, koordinasinya bisa cepat karena satu pintu saja.

“Kami developer sekaligus kontraktor, sehingga mempermudah konsumen untuk melakukan koordinasi, atau bahkan perubahan design yang bisa langsung kami layani,” ungkapnya.

“Konsumen terutama pada segmen premium tentunya punya selera atau mimpi yang tidak terbatas, yang kami bisa bantu wujudkan melalui kustomisasi bahan ataupun design,” sambung Ivan.

Lebih lanjut dia menyampaikan, saat ini proses pembangunan Nivara Resort @Wijaya telah berjalan, tiang pancang sudah selesai seluruhnya, dan rumah contoh sedang dalam proses Pembangunan, dan akan selesai dalam waktu kurang lebih 6-8 bulan. Selain itu, proses pemecahan sertifikat juga sudah mulai dilakukan.

“Buat konsumen yang sudah lunas, akan langsung bisa melakukan akta jual beli (AJB) dan menerima sertifikat langsung atas nama konsumen,” bebernya.

Ivan memproyeksikan keseluruhan unit rumah akan rampung dibangun sekitar 12 bulan setelah akad pembelian. “Target kami selesai semua dalam 15 bulan, jadi sekitar September 2025 seharusnya sudah selesai,” tukasnya.

Dengan jumlah unit yang sangat terbatas yaitu 18 unit rumah, Ivan optimistis keseluruhan unit akan terjual dalam hitungan 2-3 bulan ke depan, di mana dalam hal ini pihaknya menggandeng beberapa agen properti.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)